Agar suatu organisasi bisnis seperti perusahaan dapat berkembang, tumbuh, atau setidaknya bertahan hidup, organisasi tersebut mampu menghasilkan produk yang mutunya lebih baik, harga lebih murah, penyerahan lebih cepat, dan pelayanan lebih baik dari pada pesaingnya. Penjualan nantinya akan meningkat, dan pada akhirnya leba perusahaan juga akan meningkat. Berapa persen pelanggan tidak puas? B…
Buku ini berisi materi mengenai data yang tersedia untuk analisis diperoleh dari pengamatan terhadap sample tunggal; data yang terdiri atas frekuensi; dan sebagainya pendukung suatu penelitian. Prosedur pengujian hipotesis dalam buku ini semuanya ditangani menggunakan format yang sama
Salah satu penelitian ilmu-ilmu sosial adalah studi kasus. Secara umum
Salah satu ciri penelitian kuantitatif adalah menggunakan statistik. Kegunaan statistik dalam penelitian bermacam-macam
Pemaparan pada materi buku ini memberikan gambaran secara jelas dan langkah-langkah pengerjaan yang berurutan disesuaikan dengan permasalahan yang ada. Buku ini beris tentang jenis-jenis hipotesis penelitian
Revisi buku yang keenam ini dilengkapi dengan contoh data mutakhir